Free Games,Themes,App And All About Android Free.

Diberdayakan oleh Blogger.

Download My Talking Tom (Android) Full Game Apk

My Talking Tom (Android)


My Talking Tom, free downloadMy Talking Tom 1.9.3: Take care of Talking Tom in this fun virtual pet game. My Talking Tom is a virtual pet



My Talking Tom (Android) - Unduh


Download free Android game My talking Tom apk. Find tons of the best games for any Android tablet and phone
My Talking Tom siapa sih yg gak kenal game ini, apalagi bagi anak-anak. game ini sudah populer lebih dari 135 negara. game yang menceritakan tingkah laku lucu anak kucing yang bernama Tom, yang bisa anda perintah apa saja, menirukan suara dengan lucu dan lain sebagainya.
FITUR:
- Mainkan lebih dari 10 mini-games: Memory Game, Whack-A-Mouse, Connect dan banyak lagi! Mendapatkan koin emas dan bersenang-senang!
- Rekam & menonton video: Rekam dan berbagi sendiri video My Talking Tom dan menonton video lain juga. (Hanya tersedia pada perangkat yang menjalankan Android 4.1+, lihat daftar di http://tinyurl.com/listmtt)
- Peliharalah sendiri Tom Anda: Main game dengan dia, memberinya makan makanan favoritnya, menyelipkan dia ke tempat tidur.
- Kunjungi teman Anda & pemain lain 'Talking Toms: Check out apartemen dan terlihat dari lainnya Toms, cari peti harta karun dan mendapatkan uang!
- Nikmati emosi hidup seperti: Tom bisa bahagia, lapar, mengantuk, bosan ... emosinya berubah sesuai dengan bagaimana Anda bermain dengan dia.
- Melepaskan kreativitas Anda: Buat Tom Anda sendiri dengan memilih dari 1000 dari kombinasi bulu, pakaian dan furnitur.
- Dapatkan imbalan karena Anda maju: Bantuan Tom tumbuh melalui 9 tahapan yang berbeda dan 110 tingkat membuka item baru dan koin saat Anda pergi!
- Berinteraksi dengan Tom: Bicara dan Tom masih mengulangi semua yang Anda katakan. Poke, stroke dan menggelitik dia, dan melihat bagaimana dia merespon.

Yang Baru Update 27 Agustus 2014
NEW WARDROBE: Dress your Tom the way you want! Select a fur OR your favorite outfit!
VIDEO RECORDING: Make your own My Talking Tom video and share it with the world! (Only available on select devices running Android 4.1+, see the list at http://tinyurl.com/listmtt)
Screenshots
My Talking Tom - screenshot My Talking Tom - screenshot My Talking Tom - screenshot 
My Talking Tom - screenshot My Talking Tom - screenshot My Talking Tom - screenshot 
Developer               : Outfit7
License / Price        : Free
Size                          :  15mb
Size / OS                  : Android 4.0 and up
Last Updated          : 27 Agustus 2014

Lihat di  : Google Play

CLICK FOR free DOWNLOAD
DOWNLOAD APK

Thank's For Your Visit To My Website And Your Attention My Post, About App Android New Download Free.

This Article Writen By TOTOR 
 
0 Komentar untuk "Download My Talking Tom (Android) Full Game Apk"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Back To Top